Selasa, 16 Oktober 2012

Hakim PW Dikabarkan Ditangkap Saat Pesta Narkoba dengan 3 Perempuan

Andi Saputra - detikNews

Jakarta Tertangkapnya hakim Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, PW oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dibenarkan Mahkamah Agung (MA). PW dikabarkan tertangkap tangan saat tertangkap tangan sedang pesta narkoba dengan 3 perempuan.

"Saat ditangkap ada 3 perempuan dengan barang bukti ekstasi dan sabu-sabu," kata sumber detikcom, Selasa (16/10/2012). PW dikabarkan ditangkap di sebuah tempat hiburan di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pukul 17.00 WIB .

Sebelumnya, Kapala Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto membenarkan penangkapan PW tersebut. Saat ini PW masih diperiksa secara intensif untuk mengungkap kasus tersebut supaya menjadi terang benderang.

"Ditangkap sore ini pukul 17.00 WIB," beber Sumirat.

Berdasarkan data Komisi Yudisial (KY), PW ini pernah dilaporkan sebanyak 5 kali ke KY terkait berbagai dugaan laporan pelanggaran kode etik. Namun PW lolos dari hukuman karena tidak ada bukti terkait pelanggaran tersebut.

"Laporan pertama kali tahun 2010, dua kali dilaporkan pada tahun 2011 dan 2 kali dilaporkan pada tahun 2012. Secara garis besar kesimpulan akhir laporan tidak lengkap dan tidak ada pelanggaran kode etik untuk laporan tahun 2010 dan 2011. Sedangkan untuk yang tahun 2012 masih dalam proses investigasi dan pemeriksaan," kata Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY), Imam Anshari Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar