Kamis, 25 Oktober 2012

Diancam Dilabrak Sekretaris MA, Gayus Lumbuun: Copot Nurhadi!

Jakarta Hakim agung Prof Gayus Lumbuun tidak gentar diancam akan dilabrak Seketraris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi. Dalam jumpa pers, Nurhadi terang-terangan mengancam akan melabrak hakim agung yang menuding pengelolaan anggaran MA tidak transparan.

"Kata-kata 'akan melabrak' membenarkan bahwa eselon I sebagai birokrat PNS di MA memang betul merasa superior di MA," ujar Gayus saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (25/10/2012).

Mendapati ini, mantan anggota DPR ini dengan tegas meminta Nurhadi untuk dicopot dari jabatannya. Sebab sebagai PNS MA, pernyataan tersebut tidak mencerminkan semangat institusi MA.

"Oleh karena itu perlu segera ganti Sekretaris MA. Kembali fungsikan korps hakim bagian dari yudikatif menjadi Sekretaris MA seperti pada masa-masa yang lalu," tandas Guru Besar Universitas Krisna Dwipayana ini.

Seperti diketahui, Nurhadi naik pitam saat dibilang tidak transparan mengelola anggaran MA oleh Gayus Lumbuun.

"Saya nggak pernah takut sama siapa pun, karena saya clean. Saya nggak peduli, saya labrak betul (Gayus Lumbuun) karena saya clean. Saya jamin satu rupiah pun saya tidak punya pikiran untuk main-main terutama dalam anggaran. Kalau eselon I ketahuan (korupsi) sama saya, saya amputasi," kata Nurhadi saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar