Selasa, 30 Juli 2013

Juru Sita Datang, Suasana di Trisakti Memanas

VIVAnews - Ketegangan mulai terjadi dalam proses eksekusi  yang akan dilakukan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terkait dengan izin pengelolaan Universitas Trisakti, Jakarta.

Dari pantauan VIVAnews, Senin, 28 Mei 2012, ketegangan mulai terjadi saat juru sita datang bersama ratusan polisi. Ratusan mahasiswa yang mendukung eksekusi ini, sudah lebih dulu melakukan orasi di luar gerbang kampus dan berhadapan dengan mahasiswa yang menolak upaya eksekusi yang ada di dalam kampus.

Saat ini masih dilakukan perundingan antara juru sita, dan pihak rektorat yang disaksikan Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Suntana. Sementera polisi juga sudah dilengkapi dengan tameng dan kayu sudah berisaga di depan kampus untuk mendukung upaya esekusi yang dilakukan PN Jakarta Barat.

Sebelumnya, massa dari pihak Yayasan dengan Rektorat saling lempar batu. Kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Tapi peristiwa tidak berlanjut. Tapi kini ketegangan kembali terjadi saat juru sita datang.

Akibat proses eksekusi ini, lalu lintas dari arah Tomang yang akan berputar ke Slipi dan dari arah Roxi menuju Slipi ditutup sementara waktu. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar