Jakarta (Antara News) - Salah seorang kuasa hukum Nazaruddin Hotman Paris Hutapea menilai majelis hakim kurang agresif  terhadap Angelina Sondakh yang pada hari Rabu memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus suap Wisma Atlet.

"Tadi itu, majelis hakim terlalu lembut dan manis. Sementara bila kami yang bertanya, dia bilang 'sudah, sudah, sudah,'" ujar Hotman kepada wartawan usai persidangan tersebut di Tipikor, Jakarta pada Rabu.

Hotman mengatakan majelis hakim tidak berhasil membuat Angie "mengaku" atas percakapan melalui BBM atau pun pertemuan-pertemuan yang berdasarkan kesaksian Rosa dan Yulianis juga ikut dihadiri oleh Angie.

Hotman juga mengatakan bahwa ada kejanggalan terhadap pemeriksaan atas kasus tersebut.

"Berdasarkan BAP Nazaruddin, seharusnya itu diberi pertanyaan, 'benarkah kau terima uang dari Wisma Atlet? 'namun tidak pernah ada pertanyaan itu," ujar Hotman.

Mengenai pertemuan-pertemuan terkait kasus korupsi wisma atlet itu, Hotman juga mengatakan bahwa semua saksi dan pihak terkait sudah mengakuinya kecuali Angie. "Semua orang sudah mengakui, tapi Angie terus menyangkal," ujarnya.
(M048)